Review: Acno Fight Acne Gel dari Garnier Indonesia



Pernah denger atau pernah coba produk "Acno Fight Acne Gel" dari Garnier Indonesia?

Dengan kandungan zat aktif berupa Salicyl Acid 2% di dalamnya, Produk ini di klaim sebagai Gel yang mampu melawan tanda jerawat dalam 2 jam saja. Wow, Apakah benar secepat dan sedahsyat itu? Mari kita review! .

-----
di awal melihat produk ini di iklan, saya langsung tertarik dan tanpa pikir panjang langsung mencoba produk ini, apalagi produk ini harganya cukup terjangkau, ndak sampai Rp.50.000, dan apalagi produk ini di produksi oleh produsen sekelas Garner Indonesia bikin saya langsung percaya iklan. Tapi apakah produk ini dapat benar-benar berfungsi di kulit saya yang notabennya penuh dengan jerawat kecil-kecil di are jidat dan pipi? Mari kita bahas

Jujur, ini yang aku harus katakan terhadap produk ini :
Plus :
(+) Produk ini cukup murah, bahkan sangat terjangkau bagi kalian yang modalnya tipis apalagi untuk sekelas anak kost.
(+) Dari segi desain produk sangat meyakinkan, ga kaleng-kaleng lah kalau kata orang.
(+) Tidak menyebabkan kekeringan pada kulit, ya ini terbukti di kulit saya.

Minus:
(-) Suka tumpah-tumpah, walaupun bentuknya gel, saya kok ngerasa produk ini tuh terlalu cair kalau dibilang gel ya. Tapi sumpah produk ini terlalu cair.
(-) Ngerasa sedikit panas ketika di oleskan di area jerawat yang baru mau muncul. Entah ini emang efek dari Salicyl Acid 2% atau bukan, yang jelas ga nyaman banget rasanya.
(-) Ga secepat kata iklan, bahkan bisa dibilang ga ngefek sama sekali di kulit wajah saya yang udah ada ciri-ciri bakal tumbuh jerawat. Kena efek panas iya, tapi jerawat tetap numbuh.

Kesimpulannya :
Sekali lagi saya harus bilang, saya belum bisa ngerekomendasikan produk ini untuk kalian coba, karena tidak menemukan hasil yang saya sendiri harapkan ketika mencoba produk ini. Kek dibawa berangan-angan banyak tapi hasilnya zonk.

Sekian,



0 Comments