Review COCO+ si Pelembab Kesehatan



Pernah dengar produk bernama? Moist Cream Coco+ dari Apoteker Praktek Bersama Indonesia. Saya yakin produk ini tidak begitu familiar di telinga masyarakat seperti produk-produk pelembab lainnya. Memiliki kandungan zat aktif berupa Cocos nucifera oil, pelembab ini mampu memberikan sensasi menyehatkan bagi kulit pengguna.

Jujur ini yang harus saya katakan :

Plus :
(+) produk ini dari herbal, jadi aman untuk penggunaan jangka panjang. Efek samping mungkin ada tapi tidak begitu berat.
(+) Aromanya menyenangkan, entah kenapa saya suka aja.
(+) efek hangat yang ditimbulkan tidak membuat risih si pengguna.
(+) dapat di aplikasikan di berbagai tempat di tubuh anda. Contoh leher, perut, punggung, betis, lutut, tumit dan masih banyak lagi sesuai dengan keluhan anda.
(+) Bisa dijadikan terapi tambahan untuk mengurasi rasa nyeri pada pengguna yang mengalami Hipertensi, Kolesterol dan Asam Urat. sudah saya buktikan di keluarga saya dan berhasil.

Minus :
(-) Kadang terasa lengket untuk produk sekelas pelembab kulit.
(-) desain kemasan yang kurang menarik, bagi saya yang melihat produk dari segi desain akan sedikit merasa aneh dengan kemasan yang agak kurang bagus.
(-) agak susah di dapat 

Kesimpulannya : Produk ini patut saya rekomendasikan untuk digunakan, apalagi untuk kalian yang mau mencoba produk dari bahan herbal.

Sekian, 


0 Comments