Tanya Obat Tanya Apoteker, Bukan Mbah Google


Ketika kamu bingung dengan pilihan obat mana yang harus kamu konsumsi saat kamu merasa tidak enak badan atau merasa sakit, maka solusinya tanyalah kepada ahlinya, bukan mbah google.

Sudah barang tentu di masa yang serba internet seperti saat ini, kita diberi kemudahan untuk mengakses segala informasi-informasi penting termasuk informasi tentang kesehatan dan obat-obatan. Ada ribuan bahkan jutaan artikel kesehatan dan obat-obatan yang bisa kamu baca di internet, hanya bermodalkan telpon genggam dan koneksi internet saja kamu bisa dengan santai membaca artikel-artikel tersebut.

Lalu pertanyaannya, apakah artikel-artikel tersebut dapat di percaya?

Jawabannya tidak, perlu di garis bawahi tidak semua semua artikel yang ada di internet bisa kamu percaya begitu saja. Alasan utamanya adalah karena belum tentu yang menulis artikel tersebut adalah orang yang ahli dibidangnya, tentu lain halnya ketika artikel yang kamu baca sudah kamu pastikan ditulis oleh orang yang ahli di bidang tersebut.

Jika boleh saya memberikan sedikit saran, ketika kamu hendak mencari informasi terkait dunia kesehatan baik itu informasi penyakit maupun obat-obatan di internet, pastikan terlebih dahulu siapa penulis nya. Ada lebih baiknya jika kamu langsung mendatangi dan berkonsultasi langsung dengan ahlinya, sebagai contoh dokter yang ahli di bidang penyakit atau kesehatan, dan juga Apoteker yang ahli di bidang obat-obatan

Terakhir, tanpa di suruh mengiklankan saya ada empat rekomendasi website yang bisa kamu coba download dan buka dirumah, yang tentunya sudah terjamin kredibilitas artikel-artikelnya.

1. MIMS (Website)
2. Halo Apoteker (Website)
3. Apoteker Oke (Instagram)
4. Apotekerfirman.id (Website)

Sekian

0 Comments