Review Acno Fight Acne Gel


Pernah denger atau pernah coba produk "Acno Fight Acne Gel" dari Garnier Indonesia?

Dengan kandungan zat aktif berupa Salicyl Acid 2% di dalamnya, Produk ini di klaim sebagai Gel yang mampu melawan tanda jerawat dalam waktu 2 jam saja. Wowww, Apakah benar secepat dan sedahsyat itu? Berikut hasil review saya!

-----
Produk Garnier Indonesia yang diberi nama Acno Fight Acne Gel ini kebetulan adalah produk coba-coba saya, karena saat itu muka saya ketumbuhan banyak jerawat. Dan karena produk ini adalah produk khusus pria yang sering muncul iklannya di televisi, saya akhirnya tergoda untuk mencobanya (dasar saya korban iklan).

Dari segi harga produk ini tentu salah satu produk paling murah yang pernah saya coba, dan produk ini memiliki packaging yang cukup menarik (bagi saya packaging itu penting karena itu adalah salah satu cara produsen menarik minat konsumennya), namun sayangnya setelah saya buka dan mau saya gunakan, gelnya langsung kayak mau tumpah-tumpah gitu (rasanya ini terlalu cair kalau di kategorikan gel),

dan untuk hasil; dari hasil beberapa minggu penggunaan, saya rasa produk ini gagal atau bisa saya katakan tidak dapat menghilangkan jerawat saya sama sekali, bahkan untuk cikal bakal jerawat yang numbuh tidak berefek di wajah saya.

Kesimpulannya :
Dengan berat hati saya harus bilang, saya belum bisa ngerekomendasikan produk ini untuk kalian coba, walau harganya cukup terjangkau tapi karena tidak menemukan hasil yang saya harapkan maka dari itu produk ini tidak saya rekomendasikan untuk kalian coba sendiri.