Tugas Kami Sudah Selesai, Saatnya Kami Kembali

Tidak terasa masa tugas kami hampir usai (PURNA TUGAS), mungkin bisa dibilang tinggal menghitung hari, bahkan hitungan jam, dan karenanya kami harus segera berpamitan kepada orang-orang maupun instansi yang telah menerima kami dengan baik disini. ada rasa haru tentunya yang kami rasakan ketika harus berpisah dengan kenyaman yang mungkin baru kami rasakan, tapi inilah yang namanya sebuah perjalanan yang harus kami lalui, ada pertemuan pasti ada sebuah perpisahan

Alhamdulillah pagi tadi disela-sela kesibukannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat menyempatkan diri bertemu dengan kami, dalam kesempatan yang cukup singkat beliau memberikan beberapa wejangan nasihat untuk kami, memberikan motivasi agar tetap bisa mengabdikan diri kepada Nusantara, dan di akhir perbincangan tersebut, Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran kami di kabupaten Lombok Barat selama dua tahun penugasan.

Terima kasih Kabupaten Lombok Barat khususnya kecamatan sekotong, terima kasih atas pengalaman berharganya, terima kasih telah memberikan kami suasana bekerja yang nyaman bahkan terasa seperti memiliki keluarga baru. terima kasih menjadi pelengkap cerita pejalanan kami dan akhirnya kini dalam hitungan hari bahkan jam kami akan pergi untuk melanjutkan perjalanan kami kembali, entah kemana kami akan bertugas nantinya. Tugas Kami Sudah Selesai, Saatnya Kami Kembali.