#BlogSeries : Buku Saku Farmasi Puskesmas

 Buku Saku
Farmasi Puskesmas

Mari kita belajar bersama untuk meningkatkan mutu pelayanan kefarmasian di fasilitas kesehatan (Puskesmas).

Buku Saku Farmasi Puskesmas?
Benar sekali!,
Teman-teman tidak salah baca, blog series ini saya beri judul
“Buku Saku Farmasi Puskesmas”. yang dimana ide munculnya blog series ini berawal dari pengalaman saya sebagai Apoteker Praktisi di Puskesmas pada saat penugasan Nusantara Sehat yang lalu, dimana sejujurnya pada saat itu saya harus bekerja ekstra  mencari berbagai macam referensi, ide inovasi guna meningkatkan pelayanan kefarmasian ditempat saya bertugas baik dari segi tata kelola sampai dengan mutu pelayanan kefarmasian. 

Apa yang
akan dibahas disini?
Ada banyak hal yang akan saya sharing dalam blogseries ini diantaranya, blog series ini sifatnya random posting yang tentunya membahas segala aspek didalam pelayanan kefarmasian dipuskesmas

Apakah
blog series ini Free
?
Tentu Free dan dapat diaplikasikan di puskesmas tempat teman-teman bertugas. saya disini cuma bersifat sharing pengalaman dan ilmu yang mungkin nantinya bisa teman-teman kembangkan sendiri. 

Kapan Blog Series ini akan ditulis?
Jika tidak ada halangan, Insya Allah saya akan memulai blog series ini di bulan Januari ataupun Februari 2021. Do’a kan saja semuanya lancar.

Apakah Mudah
dipahami dan diterapkan?
Saya tentu berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan blog series yang mudah dipahami dan diaplikasikan di berbagai kondisi pelayanan kefarmasian. Karena tentu semua tulisan yang saya sajikan dalam blog series ini adalah bentuk sharing pengalaman saya selama menjadi Apoteker Praktisi Puskesmas.

and the last, 
Jangan sampai kelewatan ya update-an terbaru dari saya di blog series Buku Saku Farmasi Puskesmas. See u on next post!

Penulis :
Apoteker Firman - Pharmacist