Diberi kesempatan untuk berbagi ilmu dalam event perdana IYPG NTB di Kota Bima

 

Saya teringat dari kata-kata bijak dari seorang fardiyandi (seorang kreator digital) :
“jangan tunggu menjadi expert dulu baru mau berbagi, akan selalu ada orang yang lebih tidak tahu daripada kita, selama itu bermanfaat untuk orang lain, tetaplah berbagi”

Dari kata-kata inilah saya kemudian termotivasi untuk senantiasa berbagi, entah itu dari hal kecil (menurut pribadi saya) sekalipun, selama itu baik, bisa bermanfaat dan tidak merugikan buat orang lain saya akan tetap berbagi.

Pada 21 Februari 2021 bulan lalu saya mendapatkan undangan untuk datang langsung mengisi Worshop/Pelatihan dalam event yang diadakan oleh Indonesian Young Pharmacists Group Chapter Nusa Tenggara Barat di Kota Bima.

Dalam kesempatan singkat tersebut, saya menyampaikan materi pelatihan tentang pemanfaatan Sistem Informasi Apoteker (SIAp) yang secara resmi sudah mulai aplikasikan bagi seluruh Apoteker di seluruh Indonesia termasuk di Nusa Tenggara Barat. 

Terakhir,  saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua Panitia Seminar dan Workhop ilmiah IYPG NTB yang perdana di Kota Bima, terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk berbagi sedikit ilmu yang saya miliki. Semoga apa yang bagi bisa bermanfaat dan dapat di aplikasi 😉